Tentang Saya

" Apalah arti sebuah Nama " Itulah sebuah filsafat yang bermakna kalau sebuah nama tidaklah terlalu penting karena itu hanyalah sebuah panggilan saja. Yang penting adalah cerminan diri siempunya nama itu sendiri. Sebagus apapun nama yang diberikan, belum tentu membuat yang diberi nama menjadi lebih baik sesuai dengan namanya.

"Shadut" adalah sebuah nama panggilan waktu Aku kecil di kampung halaman yang dibErikan oleh teman-teman sepermainanku, disebuah desa yang bernama Kalijati Kab. Subang Propinsi Jawa Barat. Terkadang aku marah jika aku dipanggil "Shadut" saking tidak menyukainya akan nama tersebut. Sebuah nama yang jelek sekali menurutku. Tetapi tetap saja mereka lebih suka memanggilku dengan "Shadut".

Hingga kini panggilan "Shadut" masih tetap melekat dalam diriku. Walaupun demikian, aku sudah menJadi terbiasa dan menerima nama panggilan tersebut. Bahkan aku mulai bangga menyandang nama itu dan berniat menjadikan nama "Shadut" terkenal di dunia setidaknya di Dunia Maya alias Internet. Dan Blog ini adalah salah satu wujud nyata niat dan cita-citaku itu. Mudah-mudahan nama "Shadut" ini memberi berkah dan manfaat bagi diri saya sendiri dan tentu juga bagi orang lain. Amin.


Salam,

Shadut

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More