15 September 2012

iPhone 5


Apple baru-baru ini kembali merilis produk-produk terbarunya yang salah satunya di jajaran smartphone yang tentunya sudah sangat ditunggu- tunggu oleh penggemar gadget. Smartphone tersebut adalah iPhone 5. iPhone 5 merupakan penerus dari iPhone 4s. Apa saja perbedaan dari iPhone 5 ini dengan seri terdahulu. Mari kita ulas beberapa perbedaannya.

 
1.       Layar
Layar dari iPhone 5 lebih panjang atau lebih tinggi dari iPhone 4s atau iPhone 4 karena iPhone 5 memiliki layar 4 inch sementara iPhone 4s atau iPhone 4 memiliki layar 3,5 inch. Resolusi layarnya sendiri adalah 1136 x 640 pixel
2.       Prosesor  
iPhone 5 dilengkapi dengan prosesor A6 untuk meningkatkan performa iPhone bahkan tanpa banyak menghabiskan konsumsi batre.
3.       Dimensi
Walaupun dari fisik tampak lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 4 / 4s tetapi berat iPhone 5 lebih ringan dari iPhone 4 / 4s dengan memiliki berat 112 gram, hal ini dimungkinkan karena iPhone 5 12% lebih tipis dibandinn iPhone 4 / 4s
4.       SIM Card
Untuk simcard iPhone 5 menggunakan teknologi nano simcard, lebih kecil dibandingkan dengan micro simcard yg digunakan pada iPhone 4 / 4s. iPhone 5 tidak kompatible untuk semua jenis micro simcard yg sudah ada.
5.       Data Selular  
iPhone 5 sudah mendukung teknologi LTE atau 4G untuk kecepatan akses data internet yang lebih cepat hingga 100MBps *).
6.       Camera
Perbedaan camera iPhone 5 dengan iPhone 4 / 4s terletak di kamera depan. iPhone 5 memiliki kamera 1,2 megapixel sementara iPhone 4 / 4s hanya menggunakan kamera VGA. Untuk kamera belakang, iPhone 5 sama iPhone 4s sama - sama memiliki kamera 8 megapixel, sementara iPhone 4 hanya 5 megapixel.
7.       Connector
Apple menyebutnya lightning sebagai pengganti dari connector charger lama yang menggunakan connector 30 pin. Lightning yang mirip usb ini jauh lebih kecil dan tipis dibandingkan dengan connector yang lama maka dari itu dimensi ketebalan iPhone 5 bisa dikurangi.
8.       Operating Sistem
 iPhone 5 dilengkapi dengan iOS 6 yang memiliki beberapa fitur baru, seperti maps yang didesain ulang, passbook, HD video recording dll.


Untuk penggemar iPhone di Indonesia yg berminat membeli secara resmi di Indonesia mungkin harus bersabar untuk mendapatka iPhone seri terbaru ini. Krena diperkirakan iPhone ini akan masuk di Indonesia secara resmi pada bulan Desember.

Source pic : apple.com



1 komentar:

Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
Minimal Dp 20rb
Minimal Wd 50rb

Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

- Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
- Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

* Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
* Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

BBM : 2BE2B4B7

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More