Jasa Isi Aplikasi iPad/iPhone

Bagi anda yang mau mengisi aplikasi game atau aplikasi lainnya seperti office / productivity ataupun tools lain untuk iPad / iPhone / iPod Touch

Blackberry Z3

Smartphone BlackBerry® Z3, Jakarta Edition hadir dengan BlackBerry®10 dalam layar 5”

shadut dot com

Welcome to shadut.com. Selamat datang di website shadut.com. Mulai tanggal 3 januari 2010, link blog ini yang biasa diakses di http://shadut.blogspot.com, beralih dan dapat diakses dengan menggunakan alamat www.shadut.com.

Kasenian Sunda Sisingaan

Kasenian Sunda Sisingaan dari Subang Propinsi Jawa Barat - Indonesia khususnya di tempat saya di Kecamatan Kalijati umumnya digelar pada acaran hajatan sunatan anak-anak.

Blackberry Curve 8520

Pengguna Blackberry di Indonesia kini bisa merasakan Handheld keluaran terbaru dari Research In Motion ( RIM ) setelah beberapa saat tertahan akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

07 January 2010

Trendkah...?

Terkadang saya merasa heran melihat masyarakat Indonesia berkaitan dengan gadget yang kini tengah ngetrend yaitu Blackberry. Terkadang saya pun lebih yakin mengenai kesimpulan saya tentang masyarakat Indonesia berkaitan dengan Blackberry. Selama ini saya meyakini kalau sebagian besar masyarakat Indonesia berpindah dari gadget lain ke Blackberry hanyalah mengikuti trend belaka. Benarkah...? Kenapa saya bisa berpendapat seperti itu..?

Tidak jarang saya menemui orang membeli gadget blackberry tapi begitu saya tanyakan apakah layanan blackberrynya mau sekalian diaktifkan? Orang tersebut malah bertanya balik, maksudnya..? Wahhh.., dari sini saja saya bisa menebak bahwa orang tersebut kurang begitu memahami mengenai blackberry. Kemudian saya pun harus menjelaskan bahwa untuk menggunakan layanan blackberry seperti email, blackberry messenger, yahoo messenger, dll harus diaktifkan dulu layanan blackberrynya. Nah untuk layanan blackberry ini bisa diaktifkan harian, mingguan, atau bulanan, harganya untuk yang harian sekian, mingguan harganya sekian, bulanan harganya sekian. Orang itu pun sejenak tertegun dan berkata "ooo.., gitu ya mas" :(. Ya udah aktifinnya nanti aja deh, lanjutnya. Malah yang lebih parah menurut saya, ada beberapa orang yang ga mau diaktifin layanan blackberrynya, kirain langsung pake, ga perlu diaktif-aktifin lagi, waaakkksss.... Ya jadi hape biasa dong, buat sms sama nelpon doang, klo begitu mah ngapain coba mahal-mahal beli blackberry cuma buat nelpon sama sms doang. Bukankah hal seperti ini bisa dikatakan sebagai mengikuti trend belaka dan hanya untuk gaya-gayaan..? Ya klo buat sms sama nelpon aja sih pake hp biasa aja yang harganya ga semahal blackberry. Tapi apapun itu, hanya orang tersebut yang tahu alasan sebenernya, saya hanya menduga-duga saja. :D

05 January 2010

shadut dot com

Welcome to shadut.com. Selamat datang di website shadut.com. Mulai tanggal 3 januari 2010, link blog ini yang biasa diakses di http://shadut.blogspot.com, beralih dan dapat diakses dengan menggunakan alamat www.shadut.com. Perubahan link address ini, sebagai bagian dari usaha dan upaya membangun cita-cita yang setinggi langit. Tentu saja untuk menggapai cita-cita itu tak semudah membalikan telapak tangan, diperlukan usaha, kerja keras dan do’a. Semoga saja seiring dengan datangnya Tahun Baru ini menjadi titik balik untuk perubahan yang lebih baik untuk saya dan semuanya. Amin.

Saya akui bahwasanya memang akhir-akhir ini blog ini terbengkalai. Hal ini dikarenakan kesibukan kerja yang luar biasa sehingga tidak cukup waktu luang saya untuk mengutak atik blog. Saya akui pula bahwasannya saya masih belum tahu mau dibawa kearah mana blog ini sehingga bisa bermanfaat bagi saya sendiri terlebih bagi anda yang sering mengunjungi blog ini. Saya masih terus menggali potensi apa yang bisa dioptimalkan dari sebuah blog yang terkadang membuat saya mentok ditengah jalan memikirkan blog ini. Masih banyak perkerjaan untuk terus menyempurnakan blog ini dan tentu saja akan diperlukan waktu yang belum bisa dipastikan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More