24 January 2009

Aplikasi SRS WOW ( 2 )

Gimana....!!?? Sudah coba aplikasi SRS WOWnya..?? Lalu apa tanggapan anda tentang SRS WOW ini..? Mengesankan bukan..!!?? Jangan bilang biasa-biasa aja dong...!! Walaupun saya sendiri mengakui bahwa SRS WOW asli yang terdapat di O2 Atom Life jauh lebih baik tetapi pada dasarnya saya acungkan jempol untuk kualitas suara yang dihasilkan aplikasi ini. Karena memang, mungkin aplikasi ini bersifat freeware sementara SRS WOW yang ada di Atom Life sudah berlisensi.

Lalu giman cara mengoptimalkan aplikasi ini supaya bisa enak didengar. Hal ini tergantungan settingan yang digunakan oleh masing-masing user karena masing-masing punya kesenangan sendiri. Ada yang senang full bass, ada yang senang full bass and treble ataupun yang lainnya. Termasuk pula saya, saya senang mendengar nada bass yang dalem, treblle yang tidak terlalu tajam dan sEdikit surround 3D. Ingin tau settingannya gimana..?? Berikut penjelasannya..!!

Saya menggunakan O2 Atom Exec yang didalamnya hanya saya install 3 aplikasi yakni Pocket Islam untuk mengingatkan saya untuk shalat ketika tiba waktunya shalat, Opera Browser, dan terakhir SRS WOW. Settingan di SRS WOW adalah SRS 3D Effect 30%, SRS Center Effecf 50%, SRS Focus Level 10%, SRS Definition Level 10%, SRS TruBass Level 100%, SRS TruBass Speaker Level 40 Hz dan jangan lupa kasih tanda cek di Enable untuk mengaktifkan SRS WOWnya. Di Equalizernya diset hampir semua flat yakni berada di tengah kecuali nada bass paling kiri diset pada 90% dan nada treble paling kanan full pada 100%. Sementara handsfree yang saya pake adalah Handsfree O2 Zinc.

4 komentar:

bagi dung aplikasi SRS WOWnya...

Mas Adi bisa coba dowload disini http://www.4shared.com/file/81537895/1695fd0/SRS_WOWHD_ARM.html

saya sudah install pada O2Zinc sy tp ad masalah yakni SRS WOW tdk mau berfungsi dan meminta keluar aplikasi..error yg lain PDA sy speaker tdk berfungsi dan setelah remove prog SRS nya speaker berfungsi kembali..permslhan nya ap pak?? ap SRS tdk berjalan di O2 Zinc sy? Solusi nya gmn krn sound O2 sangat standar..terimakasih

tidak bisa jalan di o2 zinc mas ari, nanti saya coba cari aplikasi yang lainnya...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More