17 December 2008

Driver Modem O2 Graphite

Setelah sekian lama mencari-cari driver modem untuk O2 Graphite, akhirnya ketemu juga. Tentu saja ini melegakan dan menyenangkan bagi saya karena sangat susah mencari driver ini di internet. Banyak pula pembaca blog ini menanyakan kepada saya dan mencari driver ini. Dan tentu saja driver ini akan saya sharing untuk anda semua. Driver ini saya dapatkan beberapa waktu lalu dari seseorang yang kebetulan membawa CD O2 Graphite.

Seseorang datang ke tempat saya dan meminta saya untuk mensetting O2 Graphitenya untuk dijadikan sebagai modem di laptopnya. Sebagaimana diketahui bahwa rilis resmi software terakhir dari O2 untuk O2 Graphite adalah Windows Mobile 5 (WM5). Jadi di WM5, untuk bisa mensharing koneksi GPRS ke laptop atau komputer, anda harus menggunakan menu yang dinamakan "Modem Link". Berbeda dengan menu "Internet Sharing" yang ada di Windows Mobile 6 (WM6), menu "Modem Link" memerlukan suatu driver yang harus di install terlebih dahulu ke laptop atau komputer anda agar modemnya bisa terdeteksi dan tentu saja agar bisa digunakan. Setelah terinstall dan terdeteksi di komputer atau laptop, barulah kita membuat dial-up koneksi untuk bisa konek ke internet.

Driver ini bisa anda temukan dalam keping CD yang terdapat didalam dus/box ketika anda membeli O2 Graphitenya. Jika CD ini hilang, sebagaimana saya utarakan diatas, sangat sulit sekali mencari driver ini di internet. Saya sendiri pernah mencobanya sampai muter-muter di internet, tapi ga ketemu juga. Tapi sekarang.., jika anda memerlukan driver ini, akan saya sharing driver ini untuk anda dan anda bisa mendownloadnya disini. Semoga bermanfaat.

22 komentar:

salam sejahtera...saya akryl saya nak minta tolong sekira sesiapa yang ada driver untuk pda saya model "O2 xda atom" tolong kirim kan ke alamat email saya akrylm@yahoo.com dah lama saya cari di mana mana tapi gagal...terima kasih

Anda bisa mendownloadnya di blog ini, ada di paling bawah dari blog ini. Menu Download.Nama Filenya Driver O2 Atom.ZIP

pak shadut,,saya sangatsangatsangat berterima kasih atas modem driver untuk o2 graphitenya..

halo..
sy mau tanya bagaimana cr instalasi modem driver o2 graphite tersebut?
saya agak bingung karena begitu mw dinstal yg ada adlh file dgn format .inf, .sys, .cat, dan 1 file readme..mohon petunjuknya mr.shadut.
thks..

Pa gani bisa coba membaca artikel saya tentang Install Driver Modem PDA O2 di link berikut http://shadut.blogspot.com/2008/12/install-driver-modem-pda-o2.html

pak,saya punya O2 graphite.dari awal fasilitas video call kurang sempurna.saya tidak bisa melihat lawan bicara di layar besarnya (hanya warna hitam)sedangkan di layar kecil vga cam gambar terlihat jelas.gmana cara memperbaikinya?

Kalau layar besar itu adalah untuk menampilkan lawan bicara, jadi kemungkinannya camera depan lawan bicara tidak berfungsi dengan baik, apa sudah coba dengan lawan bicara yang lain? apakah hasilnya sama?

untuk driver modem 02 Xinc punya gak yach ?? kalo ada, bisa disharing dunk.. thanks alot..

sorry saltik.. maksudnya O2 Zinc.. :D

Mohon maaf untuk saat ini saya belum memilikinya. Untuk o2 Zinc untuk bisa menggunakan fasilitas ini bisa mengupgrade softwarenya ke WM 6 dan gunakan fasilitas Internet sharing.

kalo untuk download WM6 dimana yach ? thx

http://www.myxda.com/support.aspx atau link langsung ke zinc wm6 di : http://www.myxda.com/xda-zinc_wm6.aspx

pak shadut, link downloadnya udah ga ada lagi.. bisa dicari di mana ya.. makasih pak

kirim email ke dt47an@hotmail.com nanti saya kirimin.

loans toronto This website is the best I enjoyed reading it so much
AAA Toronto Payday Loans 1172 Bay St #101, Toronto, ON M5S 2B4 (416) 477-2817

pak shadut,salam knal,saya punya o2 xda zinc yg nomor imei nya acak2an,selain gprs nya ga bisa di pakai semua normal,ada cara memperbaikinya gak ya?

saya sering menemui yang seperti itu, biasanya harus ganti mesin pak...

Hi, I think your site might be having browser compatibility
issues. When I look at your blog site in Chrome,
it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has
some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up!

Other then that, fantastic blog!

Also visit my site; ออกแบบโลโก้

Hello all, here every one is sharing such familiarity, so it's pleasant to read this weblog, and I used to
go to see this web site everyday.

Here is my web site; ช่างกุญแจ

Hi! This post couldn't be written any better!
Reading this post reminds me of my good old room
mate! He always kept talking about this. I will forward this
article to him. Fairly certain he will have a good read.
Thank you for sharing!

Have a look at my site - House Water Filtration System

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More