04 August 2008

Gunung Bunder Bogor

Seteleh sebelumnya diajakin jalan-jalan bersama anak-anak kost-an, kini giliran temen-temen kantor yang ngajakin jalan-jalan atau istilah yang mereka sebut adalah sebagai Touring karena jalan-jalan ini tidak menggunakan mobil melainkan motor. Banyak cerita menyenangkan yang didapat dari Touring ini, meskipun begitu ada pula cerita mengecewakan yang menyertai karena selang beberapa minggu kemudian, acara ini menjadi akhir kebersamaan beberapa orang teman yang ikut Touring dikarenakan sudah pindah kerja di perusahaan lain.

Jauh-jauh hari sebelum hari H, salah seorang teman saya sebut saja Ridwan selalu bergerilya membujuk saya dan Robby untuk ikut acara ini, sampe-sampe "omat-omatan sagala" "kudu ngilu cenah..." maklum tujuan semula touring ini adalah ke curug dan nginap di rumah Ridwan. Maka dari itu si Ridwan terus-terusan mendesak saya dan Robby untuk ikut touring ini. Kayanya pengennn banget rumahnya di-anjangin.

Tibalah hari H yang dinanti-nantikan. Acara Touring. Tepatnya hari Sabtu, 14 Juni 2008. Seperti biasa, paginya Si Ridwan terus bergerilya membujuk saya dan si Robby untuk ikut Touring ini karena saya dan Robby belum memutuskan apakah akan ikut apa tidak. Maklum walaupun baru pertengahan bulan, karena terlalu banyak pengeluaran, dompet udah mulai terasa menipis dan harus mulai diperketat he..he..he..

Menjelang sore, sepulang kerja ( pen : sabtu masuk setengah hari ), anak-anak sudah mulai berkumpul dan sudah bersiap-siap untuk berangkat, dan saya sendiri sudah memutuskan untuk tidak ikut serta tanpa bilang ke temen-temen yang lain. Tapi begitu diketahui oleh si Robby dan si Apen sebagai Ketua Rombongan saya memutuskan untuk tidak ikut, mereka berdua dengan segenap kemampuannya (ceile..) terus-menerus mendesak saya untuk ikut. Segala macam alasan yang saya gelontorkan pada mereka berdua tak membuat mereka berhenti untuk terus mendesak saya mulai dari gak enak badan, ga punya duit, belom makan, ga bawa jaket dll. Pada akhirnya, saya sendiri yang tak bisa menolak ajakan tersebut dan ikut serta dalam acara Touring ini. Berikut beberapa potret yang berhasil di ambil dalam acara Touring ini walaupun akhirnya ditengah perjalanan acara Touring ini berubah tujuan menjadie Gunung Bunder Bogor.

























2 komentar:

he...he... Gda photo sendiri pak...?den's

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More