11 January 2008

Show on TV

Akhirnya saya bisa juga merasakan dan mencoba salah satu fasilitas yang tersedia di unit O2 Flame yaitu fasilititas TV Out. Banyak yang menyebabkan tertahannya untuk mencoba yang satu ini, mulai dari unit yang tidak tersedia hingga kabel TV Outnya. Tapi yang lebih pasti adalah lebih dikarenakan tidak punya kabel TV Out untuk mencobanya.

Fasilitas TV Out yang tersedia di O2 Flame digunakan bilamana anda ingin menampilkan tampilan layar di PDA ke Televisi. Ini cukup berguna bagi anda yang ingin membuat presentasi langsung dari PDA. Untuk bisa menggunakan TV out ini ternyata sangatlah mudah. Tidak diperlukan pengaturan khusus untuk dapat menampilkan tampilan layar PDA ke Televisi. Anda tinggal menancapkan kabel TV Out yang sudah terhubung ke connector TV Out yang ada di PDA ke Video In di Televisi.

Sementara itu suara pun bisa didengarkan ditelevisi dengan menghubungkan kabel TV Out ke Audio In dari Televisi anda. Sedangkan untuk di PDAnya, kabel TV Out dicolokkan ke connector handsfree. Dengan itu semua maka anda tidak saja bisa melihat tampilan layar PDA di televisi tapi suaranya pun bisa didengarkan di Televisi.

1 komentar:

Just a regular visit, hope all is well. Take care and have a great weekend.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More