17 January 2008

Masih Dangkal...

Saya tidak menyangka atas apresiasi yang diberikan oleh para penggunjung blog saya yang saya nilai cukup mengejutkan buat saya. Hal ini bisa diindikasikan dengan banyaknya yang bertanya kepada saya baik lewat email maupun melalui messenger. Seolah-olah saya ini seorang pakar saja :D, padahal sebetulnya pengetahuan yang saya miliki masihlah dangkal dan masih jauh bila dikatakan sebagai seorang yang ahli.

Celakanya, banyak sekali yang bertanya mengenai PDA. Dari itulah saya menyimpulkan bahwa saya itu ternyata " pengetahuannya masih dangkal ya...!!? Dan perlu banyak belajar dan belajar lagi...". Dari pertanyaan-pertanyan yang tidak bisa saya jawab, saya jadikan inspirasi untuk menggali ilmu yang lebih dalam. Dan belajar otodidak adalah pilihan saya, sedangkan jalannya adalah internet. Saya selalu mengandalkan Google untuk mencari tahu apa yang tidak atau belum saya ketahui ataupun sekedar mencari solusi.

2 komentar:

Saya punya PDA O2 XDA Atom pure. Saya punya masalah dalam MS Activesync dimana ketika saya pasang kabel USB ke laptop pada status bar bawah kanan laptop muncul pesan "USB device is not recognized". padahal software MS Activesync telah saya install dan herannya lagi pd hari sebelumnya tidak muncul pesan seperti ini. Apakah mungkin ada masalah pada PDA saya ? Bagi yang pernah punya pengalaman seperti ini atau yang tau ..tolong dong penjelasannya. tks.

Anda bisa baca di artikel saya di http://shadut.blogspot.com/2008/10/tidak-bisa-syncronize.html

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More