14 December 2007

4Shared

Bagi anda yang ingin berbagi file milik anda kepada teman ataupun kepada siapa saja diseluruh dunia secara online lewat internet, anda bisa menggunakan layanan file sharing gratis. Salah satu yang menyediakan layanan ini adalah 4Shared.

4Shared menyediakan beberapa layanan dalam hal online storage ini, mulai dari yang free hinggga yang berbayar. Untuk yang free, 4Shared menyediakan kapasitas penyimpanan data sebesar 5GB, sementara untuk yang berbayar dimulai dari kapasitas 5 GB. Untuk mendapatkan media penyimpanan yang free yakni yang 5 GB, anda diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah mendapatkan account, account ini hanya memiliki lisensi selama 1 bulan semenjak login terakhir dan anda harus memperpanjang lisensi account ini jika sudah mendekati kadaluarsa. Kalau tidak diperpanjang maka tidak hanya account anda saja yang ditutup, tetapi semua file yang telah di upload pun akan dihapus.

Sebagai media penyimpanan, tentu saja anda dapat mengupload file dengan format file apa saja. Mulai dari gambar, musik, video, document, ataupun format lainnya seperti zip, rar, cab, exe atau apapun. 5 GB sepertinya terasa cukup luas bagi anda untuk menyimpan photo, video atau musik dan kemudian berbagi file tersebut dengan teman anda. Atau jika dirasa kapasitasnya tidak memadai anda bisa mencoba layanan berbayarnya. Kapasitas yang ditawarkan mulai dari 5 GB.

Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan klik disini untuk mendapatkan versi gratis ataupun versi berbayarnya..!!

2 komentar:

4shared emang ok bro.. pa lagi tuk urusan download n upload tapi kemarin lupa buka trus sudah 1 bulan terhapus semua file kita lho...

ya cuma sayangnya bila kita ga sign ini selama sebulan maka account sama file-file kita didelete.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More