29 November 2007

Hilang Konsentrasi...

Entah kenapa akhir-akhir ini sulit sekali berkonsentrasi, terutama untuk membuat artikel, entah apa yang terjadi, entah apa yang sedang dipikirkan, entah apa juga yang sedang dilamunkan, ga jelas.., saking banyak yang dikhayalin sampe-sampe pusing, pusing karena ternyata hanya sebatas lamunan saja, bukan realita. Bukankah harus diwujudkan...? Tetap Semangat...!!!

Lihat saja postingan terakhir saya hingga postingan kali ini, terdapat jeda lebih dari dua hari. Biasanya saya memposting artikel blog selalu rutin yaitu dua hari sekali ( ini sekalian sebagai pengumuman ya buat pembaca dan pecinta blog ini bahwa kite biasanye postingnya dua hari sekali). Ya hanya baru sebatas inilah kemampuan saya untuk tetap menulis. Pernah saya baca dalam suatu artikel blog, bahwa dalam memposting di Blog itu yang terpenting adalah rutin, bisa sehari sekali, dua hari sekali, tiga hari sekali, seminggu sekali, asal jangan sebulan sekali kali ye..., terlalu lama dong ah... Tapi menurut saya yang paling ideal adalah ya satu hari sekali. Tapi itu juga dikembalikan lagi kepada yang bersangkutan akan kemampuan dalam berpikir dan menuangkan pikirannya kedalam tulisan.

Saya sendiri memang akhir-akhir ini sibuk dengan rutinitas kerja, tapi biasanya hal tersebut tidak cukup mengganggu saya dalam menulis, karena dalam menulis tidak pernah saya lakukan dalam waktu bekerja tetapi diwaktu luang saya di rumah daripada dipake buat melamun. Mungkin saya terlalu banyak berpikir kali ya..? Ataukah memang saya sudah kehilangan ide dan kreatifitas blogging? Karena dalam membuat artikel, biasanya saya selalu mendapatkan beberapa judul yang telah dibuat, tapi kali ini ketika dicoba untuk dikembangkan menjadi suatu artikel, selalu saja mentok, saya tidak mampu untuk merangkai kata-kata. Setiap kali selesai membuat beberapa kalimat hingga jadi satu paragraph dan saya baca lagi, sungguh terasa aneh dan rancu dibacanya. Ah bingung deh..., Sebetulnya untuk kali ini saja saya sudah mempunyai 4 judul yang belum bisa dikembangkan. Cukup untuk mengisi blog selama 8 hari. Terkadang dalam sehari bisa menyelesaikan 2 hingga 3 judul, kadang juga cuma 1 judul. Tapi biasanya kalau mendapatkan beberapa judul seperti itu, saya selalu berusaha untuk menyelesaikannya dalam satu hari, ya maksimal 3 judul deh dalam sehari biar bisa nyantai di hari berikutnya. Dari beberapa judul terakhir yang sudah terpikirkan tersebut hingga kini belum ada yang jadi satupun, malah artikel ini yang keluar, sebagai bentuk curhatan akan apa yang sedang terjadi dengan saya. Memang sih saat ini saya selalu kepikiran ingin mengubah tampilan blog saya yang hingga kini belum terealisasi, terutama saya ingin merubah background header saya, saya coba otak-atik css templatenya, tapi ga bisa-bisa, cape deh... Ada yang bisa bantu...?

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More