Blog Archive

25 October 2007

Mendengarkan musik di PDA menggunakan handsfree memang mengasyikan. Apalagi jika output yang dihasilkannya tidak hanya stereo tapi dilengkapi juga dengan surround semisal SRS WOW yang bisa mendengarkan musik serasa live concer dan terkadang tidak mengindahkan yang lainnya ketika mendengarkan musik. Setidaknya itulah yang pernah saya coba dan rasakan.

Di O2 sendiri hanya ada dua type yang disisipkan fasilitas ini yaitu O2 Atom Life dan O2 Flame. Dari keduanya yang telah saya coba dan bandingkan, hasil yang terbaik dicapai oleh O2 Atom Life. O2 Atom Life ungul dalam hal keluaran nada bass yang lebih nendang / power full dibandingkan O2 Flame. Mungkin ini dikarenakan di O2 Atom Life dilengkapi pula dengan equalizer. Tapi sayang, handsfree Atom Life mudah lepas karena ukurannya yang sangat kecil, tidak seperti pada umunya handsfree yang biasa kita gunakan.

Untuk bisa mengaktifkan SRS WOW ini, terutama di O2 Atom Life ternyata letak menunya agak tersembunyi. Di Atom Life anda bisa menemukan menu SRS WOW dengan terlebih dahulu masuk ke menu equalizer, setelah itu anda tinggal pilih tag SRS. Sementara untuk di O2 Flame agak mudah, menu SRSnya ada di Start -> Setting -> System -> WOW HD Settings.

2 komentar:

LifeByYourHand said...

pasti gak kalah yach suaranya ma tape yg pake amply....

shadut said...

ya kira-kira sama deh kaya gitu.., tapi ampli yang dah surround hehehe...:D

Copyright © Shadut.Com | Powered by Blogger
| Blogger Theme by NewBloggerThemes.com