29 October 2007

Self Diagnostic

Self Diagnostic merupakan salah satu menu yang digunakan untuk mengecek seluruh fungsionalitas dari PDA, apakah berjalan dengan baik atau tidak. Sehingga untuk mencek semua fungsi-fungsi di PDA bisa anda lakukan sendiri, yang biasanya hal tersebut dilakukan oleh para engineer.

Self Diagnostic yang terdapat pada keluarga O2 Atom misalnya, didalamnya anda mengecek fungsi-fungsi seperti mengecek Display/LCD apakah terdapat dead pixel atau tidak, anda juga bisa mengecek fungsi tombol-tombol di PDA, apa bekerja dengan baik atau tidak. Secara keseluruhan Self Diagnostic ini melakukan pengecekan terhadap fungsi-fungsi display LCD, fungsi semua tombol-tombol/keypad, fungsi lampu flash, fungsi backlight, fungsi wifi, fungsi bluetooth, fungsi receiver, fungsi mic, fungsi lampu indikator, fungsi vibrator, fungsi recording, fungsi charger, fungsi USB, fungsi audio ringtone, fungsi camera, fungsi memory card, fungsi touch screen, termasuk juga pengecekan nomor IMEI.

Tidak semua produk dari O2 yang memiliki menu Self Diagnostic. Menu ini hanya terdapat pada keluarga atom seperi O2 Atom Black, Atom Pure, Atom Exec, Atom Life, O2 Zinc, O2 Graphite dan O2 Flame.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More