08 October 2007

eZiText

Banyak kelebihan yang didapat pada PDA Hybrid seperti O2 Stealth, diantaranya dan yang paling saya senangi adalah hasil kamera yang bagus karena dilengkapi dengan auto fokus dan makro yang bisa memotret huruf ukuran 10 diatas kertas masih dapat terlihat jelas pada hasil potretnya.

Selain itu O2 Stealth mempunyai suara ringtone yang paling keras diantara jajaran PDA dan Smartphone O2. Tapi meskipun begitu O2 Stealth masih memiliki sedikit kekurangan, terutama dalam penggunaan keypad. Banyak yang bertanya bagaimana sih menggunakan keypad untuk mengetik SMS? Ko tidak bisa digunakan?

Memang masalah keypad ini timbul dari masalah software OSnya ( ROM Versinya ). Bagi anda pengguna O2 Stealth yang masih menggunakan ROM versi 1019, keypadnya belum bisa digunakan untuk mengetik SMS. Dan jika ingin bisa menggunakannya anda harus Update ROM ke versi 1208 walaupun masih belum sempurna karena terdapat delay yang terlalu lama dalam mengetik huruf per huruf. Sementara cara menggunakannya adalah setelah masuk menu SMS, buka pilihan metode penulisan yang terdapat diantara Menu dan Send. Pilih eZiText. Setelah itu buka slide keypad anda dan tekan agak lama tombol bintang. Pilih Multitap. Dan selanjutnya anda tinggal menggunakan keypad untuk mengetik SMS.

5 komentar:

oi
Saya pengguna O2 stealth ROM 1208
Bener bgt kata saudara, ngetik sms nya lama bgt,
trus gimn alternatif laen ,
Apa ada aplikasi untuk sms agar cepat

Mohon bantuan nya...
(fad_suncare@yahoo.co.id)

Hingga saat ini, belum ada solusi mengenai delay yang terdapat pada eZiText ini. Begitu juga dengan aplikasi tambahan, di berbagai forum dan website yang mendukung PPC, saya tidak dapat menemukan aplikasi yang bisa memberikan solusi mengenai issue ini.

Oi lg ...

Klo registry na di utek2 bisa g ya?

Saya belum pernah mencobanya....:)

mas saya mo nanya klo ngeupgrade dari ROM versi 1019 ke rom 1208 , biar bisa ngetik sms via papan tombol gmane yech mas.
trima kasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More