18 October 2007

Back to Work..…!!!

Syukur Alhamdulillah Ramadhan dapat dilalui dan dapat menjalankan ibadah Ramadhan sebulan penuh ( Insya Allah ). Begitu pula suasana kebahagiaan yang terasa ketika datangnya Hari Kemenangan, Hari Lebaran, dimana sebagian besar dari kita bisa berkumpul bersama keluarga, merayakan dan mempererat silaturahmi. Tak terasa setelah semuanya berlalu dalam masa liburan atau cuti bersama, saatnya kini untuk memulai rutinitas seperti biasanya. Saatnya Kembali Bekerja....!!!

Ada yang terasa berbeda-beda dalam liburan lebaran kali ini. Liburan lebaran kali ini terasa singkat sekali, karena memang jatah liburannya hanya lima hari. Yang membuat lebih terasa singkat sebetulnya adalah adanya liburan versi dua yang masa liburannya hingga 21 Oktober 2007. Tapi liburan berlama-lama, ternyata ada juga perasaan ga enaknya. Sudah terbiasa disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, melewati liburan yang terlalu panjang terasa ada yang hilang hingga ingin cepat-cepat beraktifitas seperti biasa lagi.

Ada juga perasaan kangen setelah meninggalkan rutinitas kerja untuk mudik lebaran di kampuang, hingga ingin cepat-cepat masuk kerja dan berkumpul lagi dengan teman-teman. Begitu juga dengan blog, terasa kangen juga, setelah beberapa hari tidak berinteraksi dengan blog, yang pada akhirnya bisa kembali mengotak atiknya. Dalam kesempatan ini pula saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua yang telah aktif berinteraksi di blog saya selama masa cuti lebaran seperti misalnya mas chris yang terus bertanya mengenai beberapa hal, dan saya juga mohon maaf buat mas chris dan yang lainnya, karena belum sempat menjawabnya. Bukan bermaksud untuk mengacuhkan, tetapi lebih karena saya tidak bisa berinteraksi dengan internet selama masa liburan lebaran dan mudik ke kampung halaman..., :D

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More