24 September 2007

Windows Live Hotmail

Ketika saya tengah mencoba membuat bahasan mengenai MSN Messenger Part 1 & 2 dan mencoba menggunakan Windows Live di O2 Zinc untuk sign in ke account hotmail saya, saya mendapati beberapa email yang baru sempat dibaca saat ini, maklum jarang buka email hotmail :D, beberapa diantaranya adalah email dari Team MSN Hotmail.

Salah satu email tersebut adalah tertanggal 11 September 2007 dengan subjek " MSN Hotmail is changing to Windows Live Hotmail ". Yupss..., semenjak tanggal tersebut MSN Hotmail berubah nama menjadi Windows Live Hotmail. Perubahan ini tentu saja didukung dengan perubahan atau penambahan fitur-fitur baru. Setidaknya ada 3 perubahan yang disebutkan di email tersebut.

Yang pertama adalah adalah kustomisasi warna inbox anda, bisa anda rubah ke warna merah, hitam, hijau, pink atau yang lainnya. Kedua adalah perlindungan email terhadap spam yang bisa mengganggu dan yang ketiga yang paling menarik adalah kapasitas penyimpanan yang ditawarkan hingga 5 GB. Wow.., ruang yang sangat lega untuk menyimpan data-data anda seperti photo dan lainnya. Setiap member MSN, termasuk juga yang mempunyai account Hotmail, akan menerima email pemberitahuan ini kepada anda untuk melakukan update, ataupun bisa juga membiarkannya dan Team MSN secara otomatis akan mengupdatekannya buat anda dalam waktu beberapa minggu setelah pemberitahuan. Dengan update ini, account MSN anda masih tetap dengan alamat email sebelumnya, hanya saja ditambahkan beberapa feature yang telah disebutkan diatas.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More