11 September 2007

O2 SMS Plus

Apa sih bedanya menu O2 SMS Plus dengan menu messege biasa? Mungkin bagi anda pengguna PDA keluarga O2 Atom akan menanyakan hal ini. Tapi mungkin pula banyak diantara pengguna O2 Atom jarang menggunakannya menu yang satu ini dengan berbagai alasan.

Hal ini lebih dikerenakan letak menu O2 SMS Plus agak tersembunyi dan agak susah untuk diakses, tidak seperti halnya menu Message biasa yang terletak di halaman depan layar (Today) yang bisa langsung diakses ketika ada SMS masuk maupun jika hendak mengirim SMS. Sementara untuk bisa mengakses O2 SMS Plus harus mengakses menu Start -> Program -> O2 SMS Plus. Jadi sebenarnya apa sih perbedaan dari O2 SMS Plus ini dengan menu messege biasa?

Pada menu O2 SMS Plus, SMS yang masuk dan SMS keluar akan ditampilkan secara bersamaan dalam satu menu. Yang membedakan antara SMS masuk dan SMS keluar adalah tanda panah di samping kiri SMS tersebut. Tanda panah keatas menunjukan SMS keluar dan tanda panah kebawah menunjukan SMS masuk. Kemudian, jika isi SMS melebihi tampilan layar dari kiri ke kanan, maka isi SMS itu akan ditampilkan berjalan / bergerak dari kanan ke kiri, jadi anda tidak usah membuka SMS tersebut untuk bisa membaca semua isinya. Bisa juga SMS anda ditampilkan seperti halnya chat jika anda sedang berSMS ria dengan seseorang sehingga lebih mudah membaca SMS sebelumnya tanpa tercampur-campur dengan yang lainnya. Dan yang terakhir dan mungkin cukup menarik buat anda adalah adanya menu Schedule SMS, jadi anda bisa menentukan jam dan tanggal berapa SMS itu akan dikirimkan kepada seseorang.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More