22 September 2007

MSN Messenger (Part 2)

Melanjutkan pembahasan ( yang sebetulnya saya lebih senang disebut berbagi pemikiran) mengenai MSN Messenger di PDA O2, sebenarnya untuk mobile, Microsoft telah mengeluarkan fitur baru sebagai salah satu pembaruan MSN Messenger. Begitu juga untuk versi Desktop / PC. Fitur tersebut adalah Windows Live. Cuma sayang, fitur ini hanya terdapat di Windows Mobile 6.

Fitur dari Windows live ini mempunyai beberapa menu didalamnya, yaitu Windows Live Messenger sebagai penyempurnaan MSN Messenger, Mail untuk organize email anda, Sync, dan Live Search untuk pencarian di dunia maya. Setelah saya mencobanya, terasa sangat mudah dan terasa simpel sekali untuk mengelola account MSN anda mulai dari email, sync email dan contact, hingga chating menggunakan MSN Messenger. Cuma seperti yang disebutkan diatas, fitur ini hanya terdapat di WM6 yang notabene hanya terdapat di O2 Atom Life dan O2 Zinc.

Bagi pengguna O2 tipe lain yang ingin mencoba, terutama MSN Messenger, anda juga bisa mencoba versi beta-nya, hanya saja dalam menggunakannya tidak menggunakan Messenger Client / MSN Messenger yang terdapat di PDA tapi menggunakan Internet Explorer di PDA. Anda tinggal memasukan alamat URL http://mobile.live.com/wlm/imcl.aspx di browser PDA anda dan tinggal sign in menggunakan account MSN anda. Setelah itu anda tinggal chat menggunakan browser di PDA dengan teman-teman anda. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi http://mobile.msn.com/pc/en-us/default.aspx.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More