12 September 2007

~:: Marhaban Yaa Ramadhan ::~

" Selamat Datang Ya Ramadhan ". Bulan Yang Dinanti-nantikan, Bulan Penuh Rahmat, Bulan Penuh Barokah, Bulan Penuh Pahala, Bulan Penuh Ampunan, Bulan yang didalamnya terdapat Satu Malam yaitu Malam Lailatul Qadar, Malam 1000 Bulan, Dan Barangsiapa Mendapatkan Lailatul Qadar, Maka Akan Mendapatkan Pahala Sama Dengan Pahala Beribadah Selama 1000 Bulan atau 83 Tahun.

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, mingggu demi minggu, bulan demi bulan tak terasa tiba lagi bulan Ramadhan. Marilah kita sambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan suka cita karena ada salah satu hadits yang berbunyi " Barangsiapa yang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan suka cita, maka diharamkan dirinya masuk neraka. “



Berdasarkan pengumuman dari Pemerintah Republik Indonesia Cq. Departemen Agama melalui Sidang Isbat penetapan 1 Ramadhan 1428 H, telah ditetapkan bahwa 1 Ramadhan 1428 H jatuh pada hari Kamis tanggal 13 September 2007. Sehubungan dengan hal ini, marilah kita sucikan jiwa kita dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan, untuk itu saya memohon maaf atas segala salah dan khilaf baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja seraya terucap " Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1428 H". Fastabikhul khairat…..

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More