30 August 2007

New ROM O2 Zinc

Bagi anda pengguna PDA O2 Zinc, kini sudah keluar Update ROM terbaru untuk versi Windows Mobile 6. Sementara untuk versi Windows Mobile 5 belum ada update terbaru yang dikeluarkan. Saat ini di website O2 sendiri disediakan dua pilihan ROM, yaitu Windows Mobile 5 dan Windows Mobile 6, terserah anda untuk memakai yang mana.

Versi terbaru ROM O2 Zinc ini adalah Xda_Zinc_RM3070712_WWE_ExtV2.9.2 yang berarti software ini dikeluarkan tanggal 12 Juli 2007, sementara untuk yang versi Windows Mobile 5 masih pada versi Xda_Zinc_WWE_RM1070517 yang dikeluarkan tanggal 17 Mei 2007.

Pada update ROM terbaru ini, perubahan yang sangat kontras terlihat adalah adanya penambahan fitur Streaming Player. Streaming Players ini berbasiskan RTSP ( Real Time Streaming Protocol ). RTSP sendiri merupakan protokol yang digunakan untuk streaming media secara real time seperti audio atau pun video dari server-server RSTP. Untuk menggunakan Streaming ini anda tinggal memasukan alamat RSTP dari media streaming yang diinginkan seperti halnya memasukan alamat website.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More