16 July 2007

Jeyo Mobile Companion

Short Messaging Service atau lebih dikenal dengan SMS, masih menjadi andalan bagi para operator Handphone di Indonesia. Hal ini dikarenakan pengguna layanan ini yang begitu besar, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas, mulai dari pengguna HP biasa hingga PDA. Di PDA, ada berbagai alasan untuk memback-up sms dan contact anda supaya tidak hilang ataupun sekedar ingin mengabadikan sms anda dan mencetaknya di printer

Hal tersebut bisa anda lakukan salah satunya dengan menggunakan program yang dinamakan Jeyo Mobile Companions. Program yang berbasiskan Komputer Desktop ini bisa membackup semua sms di PDA anda mulai dari Inbox, Outbox, Sent Item, Draft bahkan folder Delete ke komputer. Selain SMS, anda juga bisa membackup contact anda yang ada di PDA. Ada berbagai pilihan format output dari program backup ini, antara lain format standar yang berakhiran spd ataupun format text yang berakhiran txt jika anda berniat mencetaknya ke printer.

Bagi anda yang ingin mendapatkan softwarenya, bisa anda kunjungi Website Resminya di http://www.jeyo.com. Anda juga bisa mencoba versi trialnya yang bisa diinstallkan di komputer anda dengan batasan penggunaan software selama waktu tertentu.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More