18 July 2007

Garansi 18 Bulan O2 Atom Life

Mungkin anda terheran-heran atau mungkin bertanya-tanya..., 18 Bulan..? Ko...18 bulan..? Bukannya 12 bulan..? Memang.., lazimnya sebuah produk dalam hal ini PDA ataupun Ponsel ataupun produk-produk elektronik yang lainnya, produsen memberikan garansi purna jual adalah 12 bulan alias satu tahun.

Ya...., itulah yang diberikan oleh salah satu distributor resmi O2 untuk Indonesia. Distributor tersebut adalah Triyaso bekerja sama dengan Astech sebagai satu-satunya Service Center Resmi O2 untuk Indonesia. Produk yang diberikan garansi 18 bulan adalah khusus untuk O2 Atom Life yang didistribusikan oleh Triyaso. Pastikan terdapat logo 18 Bulan Garansi yang tertera pada Kartu Garansi untuk mendapat jaminan garansi tersebut. Untuk diketahui bahwa sejak kemunculannya O2 di Indonesia, distributor resmi O2 pertama untuk Indonesia adalah Sistech yang kini sudah putus hubungan dan kini beralih menjadi distributornya Dopod. Kemudian O2 menunjuk Selular Shop sebagai penerusnya. Seiring berjalannya waktu O2 pun menunjuk distributor lainnya sebagai distributor resminya yaitu C2O ( baca: si tu o ) dan Triyaso.

O2 atom Life adalah PDA 3G dengan mengusung teknologi HSDPA untuk urusan internet yang bisa berinternet ria dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps dan SRS HD Surround untuk urusan suara yang bisa menghanyutkan anda dalam buaian musik menggunakan handsfree anda. Selain itu lompatan besar juga dalam hal memori, Atom Life memberikan kapasitas memori internal 1 Gb untuk menampung data, yang tidak bisa diberikan oleh generasi sebelumnya. Jadi..., tidak ada alasan lain untuk tidak memilikinya kan...? Atom Life tersedia dengan warna hitam dan putih.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More