20 June 2007

Agile Messenger, Chating di PDA atau Handphone Anda

Nah..., ini dia salah satu aplikasi untuk chating yang patut anda coba di PDA ataupun Handphone anda. Namanya Agile Messenger. Jika biasanya anda berchating ria Yahoo Messenger di komputer, kini anda pun bisa berchating ria menggunakan aplikasi ini di PDA atau handphone anda, jadi anda bisa online dimanapun tanpa harus connect menggunakan laptop ataupun komputer biasa. Menyenangkan bukan...?

Agile Messenger bisa digunakan dengan menggunakan account Yahoo, Google, MSN, ICQ, AOL, ataupun XMPP. Anda bisa menggunakan aplikasi ini menggunakan koneksi GPRS ataupun Wifi dari PDA atau HP anda. Aplikasi ini sangat mudah dalam pengunaannya, menu-menunya sangat sederhana, sehingga sangat stabil sekali jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis.
Saya pun tentunya telah mencoba aplikasi ini dalam versi trialnya menggunakan account Yahoo di PDA dan yang saya rasakan, saya jarang mengalami disconnected ketika sedang online, jarang error, sangat irit biayanya, dan kemudahan dalam menu-menunya.

Hingga artikel ini ditulis, versi terakhir aplikasi ini adalah versi 72 untuk PPC. Yang sangat disayangkan dari aplikasi ini adalah tidak adanya fasilitas chat room, sehingga anda tidak bisa mencari teman tambahan kecuali teman-teman yang sudah di add sebelumnya. Tapi meskipun begitu anda tetap bisa meng add teman baru anda dengan add contact jika anda punya contact baru.

Aplikasi ini bisa digunakan di beberapa PDA ataupun Handphone biasa seperti O2, HP, Nokia, SE, dan yang lainnya. Anda bisa mendownload versi trial aplikasi ini di website resminya Agilemobile.com. Dalam versi trialnya anda bisa mencoba aplikasi ini selama 7 hari, sedangkan untuk versi fullnya anda diminta mengeluarkan beberapa puluh dolar untuk dapat memilikinya.
Tertarik..? Silahkan lihat websitenya http://www.agilemobile.com/

1 komentar:

saya pengguna baru pda
minta saran untuk messenger pda yang free dan bagus tidak??
bs kabari ke email saya y..:
leopold_1st@hotmail.com

trima kasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More